About

Tuesday, August 21, 2012

Download Cars



Film ini menceritakan tentang sebuah mobil bernama Lightning McQueen yang ingin sekali menjuarai Piston Cup. Mack, mobil yang membawanya diganggu oleh mobil-mobil jalanan sehingga membuat McQueen berada di kota terpencil yang bernama Radiator Spring di Route 66. 

Lalu, McQueen membuat jalanan di kota itu rusak dan McQueen harus memperbaiki jalanan atas perintah Sally, mobil Porsche berwarna biru dan Doc Hudson, mobil tua yang pernah menjuarai Piston Cup sebanyak 3 kali. Dia berteman dengan warga kota dan belajar dari masa lalu mereka.


Radiator Springs pernah menjadi tempat singgah populer sepanjang Route 66, tetapi dengan pembangunan jalan antarnegara I-40 di dekatnya yang memungkinkan orang untuk menggunakan jalan pintas, Radiator Springs secara efektif terhapus dari peta, menyebabkan banyak perusahaan dan warga meninggalkannya.

Terhibur oleh teman-teman barunya dan perjalanan keliling kota dengan Sally, McQueen jadi termotivasi dan berhasil menyelesaikan tugas perbaikan jalan. Ia juga menambahkan satu hari ekstra di kota tersebut untuk mengunjungi toko-toko lokal guna melengkapi diri dengan ban dan peralatan baru.

Download:

Password: tinymoviez.com
Join the file with HJ Split

Another Subtitles download here!

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More