About

Friday, August 17, 2012

Download Film Shrek the Third





Shrek the Third merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis tahun 2007 yang merupakan sekuel dari film Shrek 2 yang dirilis pada tahun 2004. Pemain utamanya di film ini ialah Eddie Murphy, Mike Myers, Cameron Diaz, Antonio Banderas, dan masih banyak lagi.

Film ini dimulai dengan Prince Charming yang berada di bar. Namun, Charming mendapat cemoohan oleh penonton. Charming meninggalkan teater dan bersumpah bahwa ia akan menjadi Raja Far Far Away.

Sementara itu Raja Harold yang sedang sekarat dan si ogre menantunya, Shrek dan putrinya Fiona adalah yang akan menjadi Raja dan Ratu Far Far Away. Shrek menegaskan bahwa jika ogre sebagai raja adalah ide yang sangat buruk. Sebelum meninggal, Harold mengatakan Shrek bahwa ada ahli waris lain: keponakannya, Arthur Pendragon. Shrek, Donkey dan Puss in Boots berangkat untuk menemui Arthur. Ketika mereka sedang berlayar, Fiona memberitahu kepada Shrek bahwa dia hamil.

Ketika di kapal, Shrek bermimipi buruk. Ia menemukan banyak sekali bayi ogre. Perjalanan mereka sampai ke Worcestershire Academy, sebuah sekolah asrama elit, di mana mereka menemukan bahwa Arthur ("Artie", karena ia lebih suka dipanggil begitu).

Pada sebuah acara di sekolahnya, Shrek mengatakan pada Artie bahwa dia akan menjadi raja Far Far Away selanjutnya. Artie gembira sampai Donkey dan Puss sengaja menakut-nakuti dia dengan berbicara tentang tanggung jawab sebagai raja sementara mereka berlayar di istana. Panik, Artie mencoba untuk mengambil alih kapal dan menghantam pada sebuah pulau di mana mereka bertemu penyihir Merlin, guru Artie yang telah pensiun.

Sementara itu, Prince Charming telah pergi ke Poison Apple di mana ia bertemu dengan berbagai penjahat yang terdiri dari Captain Hook, Evil Queen, Mabel the Ugly Stepsister, Rumpelstiltskin, Cyclops, Headless Horseman, Pupett Master, dan berbagai macam penjahat, ksatria hitam, bajak laut, pohon jahat, Kurcaci jahat, dan penyihir jahat. Meskipun mereka pada awalnya membenci Charming, ia mengajak mereka untuk berjuang untuk "bahagia selamanya".

Charming dan penjahat lainnya menyerang kerajaan dan menyerang istana, mengambil teman-teman Fiona dan ditawan. Fiona dan Queen Lilian mencoba melarikan diri bersama dengan Snow White, Rapunzel, Cinderella, Sleeping Beauty dan Doris the Ugly Stepsister. Tapi para wanita ditangkap ketika Rapunzel mengkhianati mereka karena dia jatuh cinta dengan Charming.

Captain Hook dan bajak laut melacak Shrek ke pulau tempat Merlin berada, di mana mereka berusaha untuk menangkap Shrek dan membunuh yang lain. Tetapi tidak sebelum Hook menyebutkan Charming dan pengambilalihan Far Far Away. Bersangkutan untuk istri dan anak-anak masa depan, Shrek mendesak Artie untuk kembali ke Worcestershire. Namun, kontra Artie dan Merlin keluar dari pensiun cukup lama untuk menggunakan sihir untuk mengirim mereka semua ke Far Far Away, karya-karya mantra, tetapi sengaja menyebabkan Puss dan Donkey untuk beralih tubuh. Mereka menemukan Charming balas dendam terhadap Shrek untuk 'mencuri' nya "bahagia selamanya," dan ia berencana untuk membunuh Shrek dalam sebuah drama malam itu. Di kamar rias, Shrek mendatangi Charming.

Ingin tahu kelanjutannya??? Download Film dibawah ini 



Download: Part 1|Part 2|Part 3|Part 4|Part 5|
Subtitle:
Download here

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More